Senin, 30 Maret 2009

Weton

Hasil Perhitungan Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton.

Hallo Dian Maya Kirana,

Hari kelahiran (Weton) kamu adalah Jumat Legi

Sedangkan hari kelahiran (Weton) pasanganmu adalah Kamis Legi

Beruntunglah kamu, karena kamu termasuk orang yang banyak disukai orang lain karena sikap ksatriamu. Kamu mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Disisi lain, kamu punya budi pekerti yang halus dan sopan santun. Mau menerima dan suka memberi. Satu kelemahanmu, jika mempunyai keinginan sulit dibantah.

Dan ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan XXXXXXXXXXX(ehm, censored yaaa,,,)...: Keluargamu akan selalu mendapat kemuliaan dan mendapat penghormatan. Kehidupan terang, tapi banyak berandai-andai. Cepat kaya, tapi sering kemalingan. Sebutan untuk pasangan ini: Gedong Rembulan

Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat...
==================================================================

Hehehe,,, plis deh. Primbon oh primbon. Kalo ada yang mau konsultasi soal rejeki dan jodoh, mari datang kesini,, mbah dian punya solusinya (^_^)b.

Eyalaaaah,, agooos,, agooosss,,™

49 komentar:

AWS anak Tidore mengatakan...

boleh juga nih, blogger mrangkap jadi dukun,q juga mw diramal tntang Jodoh......bisa ya...

kiraitomy mengatakan...

wah, kalo wetonku senin legi, cocok gak sama situ...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

tiyas mengatakan...

selalu merasa lucu kalo udah nyangkut primbon-primbonan kayak gitu.. :)
salam kenal.

J O N K mengatakan...

hahahaha mantap inih, saya juga legi :D mehehehe ...

♥ sOFIa ♥ mengatakan...

eh gw dramal jg donk?

hahaha :P

Rudy mengatakan...

Wadow, aku lahirnya hari apa y ?
Aku lupa. hehe
Ada yg tau ?? Bgusnya hari apa y ? Binunt.

Wahyu Triastuti mengatakan...

Ramalannya serem, cepat kaya tapi sering kemalingan? ada ada aja..

Dian Maya Kirana mengatakan...

Ga bisa tidur nee,, apa gara-gara buka primbon sembarangan yak?

taufikasmara mengatakan...

Kamu lahir Jumat Kliwon.. Kamu tidak cocok jadi blogger... Cocoknya jadi dukun.. Hehehehe... Salam kenal

ardhietechno mengatakan...

manusai hanya bisa meramal tapi tidak bisa memastikan.....smua adalah misteri dan smua adalah kehendak-Nya

ilham maulana mengatakan...

boleh juga ni

Marianus mengatakan...

Dian... dian...

weton... masih ya..?

tetapi semoga hal-hal yang baik di wetonmu bisa sesaui dengan kenyataan... dan jangan yang negatif terjadi...

pushandaka mengatakan...

Percaya ndak percaya aja sih.. :)

Dhe mengatakan...

wekekeekek...
dian.. dian..
tp mba ga ngerti kali weton >,<
heheheh.. secara orang aceh bukan orang jawa.. kwkwkwk

not nine mengatakan...

sebuah ramalan yah,..ehehehehehe,...btw thanks yah dah ngunjingi blogku n berkoment di postinganku,...yah,..memang gt lah,..percaya ja ma ank kecil,..aneh y indonesia ini,...lho di amerika jga ada yah,..wah yg bner tuh,..btw punya link kolom beritanya g????klo ada kabarin yah,..atau g kirim k blog aku yah.//:)

Ra ~ Story mengatakan...

Waduuh..

dukunnya masih muda ya?? hehehe...

Gw lahir hari jum'at pait, ramalan untuk Gw apa ya?? kata orang pintar, Gw ga ada bakat pintar, jadi pintar-pintarnya Gw jalani idup apa adanya. bantu Gw donk Mbah Mudaa...

Erik313912 mengatakan...

Mah Dian eh mbak Dian, daku minta diramalin ya

Ranger Merah mengatakan...

eh,, gue juga diramal dunk.. kira kira gue cocok gak ma yang namanya Dian Maya Kirana. XD

baidewei, ajakan naik gunungnya diterima.hoho

beat2ws mengatakan...

Tolong ramalin aku jenk,
Wetonku senen kliwon, dan pasangan kemis pon.

Salam kenal...

dhie mengatakan...

Weton.....

Senin wage

uki mengatakan...

memang primbon ciamik

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, kalo aku sih gak percaya sama ramalan.

Little Angel mengatakan...

eh, kata orang tua, kita ga boleh kasi tau weton kita ke sembarang orang, pemali katanya ;)

*aku sih ga percaya ramalan kalo jelek. kalo bagus aku percaya banget hihihihi ;p

putput99 mengatakan...

wah ati". jangan prcaya bgituan. hahahaha :))

zeze mengatakan...

ramal gua donk!

salam kenal

abhan mengatakan...

ketik Dian kirim ke 9877 di jamin nasib anda akan apes terus...
hehehehhh

alief mengatakan...

wuih..., aku 1000000000% ndak percaya ama yang kayak begituan..., pa lagi musti ketik reg(spasi)xxxxxx

detEksi mengatakan...

kalo bagus percaya kalo jelek ndak percaya, begitu? hehe..

Ade mengatakan...

"kehidupan terang" hehehe jadi inget iklan bola lampu "Terus terang Philip terang terus" *ngakak guling2*

Itik Bali mengatakan...

Mbak..aku pernah buka Primbon
lha kok yang mengagetkan tuh.
jodohku ternyata Pengeran William dari Enggres,,'
kayanya cocok ya..
he..he

sibaho mengatakan...

satu lagi dian, menurut wetonkamu, kamu tidak ngeblog. trus, minggu ini jangan coba-coba minjem uang :))

Edo dot Com mengatakan...

mba maya anda ga cocok kerja di air..
hehehe

an4k`SinGKonG mengatakan...

weladalahhhh..............

ramalanya mengalahkan mbah ROSO iks...
Ga lagu ntar iklan di tipinya...
Takuuuuuuuuuuttttttt...........

kabooorr...

genial mengatakan...

cenayang

Fauzan mengatakan...

Jangan terlalu percaya sama yang begituan, neng.

seperti saya ini, korban ramalan yang kayak gitu. akibat saya di bilangin : "anda tidak cocok di air", jadilah sekarang(dari dulu sih) jarang dan ga suka mandi.

hehehehe

salam kenal...

:)

faizal mengatakan...

Primbon..primbon...kenapa nggak buka by SMS aja non...hehehe selama kenal yah..

Tanggu mengatakan...

lagi doyan diramal ya dian?
mampir aza ke salah 1 postinganku http://itanggu.net/ramalan-jodoh/
moga bermanfaat! lam kenal

Poetra Mahardika mengatakan...

Boleh nehhh di cek primbon jodoh saya dengan mbak dian.. Kira2 cocok nggak? Hehehehehehe...

Jauhari mengatakan...

Weton Tresno jalaran seko KULINO ;)

anindyarahadi mengatakan...

waduh. ngga boleh loh share weton segampang itu ke orang2. percaya ngga percaya deh...

luv,
nyinn

life journal : www.waitingintorain.blogspot.com

delicious word : www.nindalicious.blogspot.com

yatie mengatakan...

isi ramalannya"cepat kaya tapi sering kemalingan"sama juga boong donk he..he."..

andri mengatakan...

hari gini prcaya ramalan ... cape deh

BIG SUGENG mengatakan...

hati-hati dengan ramalan lho..., ntar sholatnya nggak dierima selama 40 har

Sanjaydut mengatakan...

Lam Kenal

Wah moga2 aja bener tuh ramalannya heheh......

tisti rabbani mengatakan...

ketik primbon spasi nama and spasi weton anda kirim ke 0101..dijamin hidup anda akan merana....

percaya mah ama yg Diatas kali yeee... ^^

xzcoslo mengatakan...

mau dong diramal..salam kenal yah

Anonim mengatakan...

sabtu wage apa ya...

Qoirina Nur Kamastyaka mengatakan...

ceritanya ringan... yg komentar bisa puanjang... hmmm... tandanya pemilik blog ini supel ^.^ salam kenal

Azam mengatakan...

sama jum'at legi lahirnya dengan diriku ^_^